Sabtu, 15 Desember 2012

DIKLAT FKI 2012

Memasuki tahun kepengurusan baru, fki isma sebagai sebuah organisasi melakukan proses kaderisasi untuk meneruskan perjuangan dan semangat ukuwah. Salah satu proses kaderisasi adalah melalui diklat lapang 2012 yang berlangsung di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Peserta diklat kali ini adalah para anggota baru fki isma 2012 yang berasal dari fk umm angkatan 2012, 2011 bahkan ada juga yang berasal dari angkatan 2010.

Sebelum mengikuti diklat lapang, peserta sebelumnya sudah mengikuti tes tulis dan tes wawancara. Selain itu, peserta juga dibekali berbagai pengetahuan melalui diklat ruang.      Diklat lapang kali ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya karena banyak diberikan materi-materi baru yang diharapkan dapat memantapkan para peserta. 

Diklat kali ini bertemakan TEAM yang bermakna bagaimana seharusnya peserta menjadi sosok yang tidak hanya mengutamakan dirinya sendiri tetapi juga ikut peduli dengan orang lain disekitarnya terutama sesama anggota fki isma lainnya. Ketua diklat kali ini adalah Akh. Yulian Ryandra dari fk 2011. 

Diharapkan kelak, para peserta dapat menjadi penerus perjuangan dakwah selanjutnya di lingkungan fk umm dan masyarakat. Ahlan wa Sahlan Ya Akhi wa Ukhti... 




Tidak ada komentar: